Appi Maju Ketua Golkar Makassar, Erte Mudayya : Kami Seluruh Loyalis Terus Mendukung

MAKASSAR, BeritaOnline — Akhir februari mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kota Makassar akan Melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah) Untuk Menentukan Pemimpin Partai Golkar Kota Makassar.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Salah satu figur yang dinilai tepat memimpin Partai Golkar DPD II Kota Makassar, Salah satunya mantan calon walikota makassar 2020 yang santer di bicarakan, beliau akan maju sebagai kandidat calon ketua Golkar Kota Makassar, Bapak Munafri Arifuddin.

Perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar ini, akan menjadi pertarungan antara beberapa kandidat yang Mendaftar sebagai Calon Ketua.

Bapak Munafri Arifuddin alias Appi Sapaan akrabnya, beliau diketahui telah mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (23/02/2021) dan diterima langsung Ketua Steering Committe (SC) Musda Golkar Makassar Iswan S Utomo, Sekteraris SC Usman Sofyan dan Ketua Oorganizing Committe (OC) Juniar Arge, di Sekretariat DPD II Golkar.

Junaedi Hasyim alias Erte Mudayya ialah sosok salah satu orang terdekat Bapak Munafri Arfuddin.

Loyalis Munafri Arifuddin, Erte Mudayya Mengatakan sangat mendukung langkah apa yang di ambil oleh CEO Psm Makassar ini dan mengaku terus akan memberi Support

“Beliau adalah Panutan dan tempat kami loyal sehingga kami dan teman-teman seluruh Loyalis para pendukung Kak Appi sangat mengapresiasi mendukung beliau maju sebagai calon ketua Golkar Kota Makassar”, Ucap Erte Mudayya sapaan Akrabnya, Rabu 3/3/2021.

Niat baik beliau yang tidak pernah putus semangat mengabdikan diri kepada Masyarakat menjadikan juga semangat buat kami untuk setia dan terus mendukung langkah-langkah politik yang di ambilnya, Tambahnya.

Pos terkait