Home / LUWU

Rabu, 30 Oktober 2019 - 08:08 WIB

Tertimpa Pohon Saat Angin Kencang, Warga Bastem Luwu Tewas Mengenaskan

Herman Pakau (32) tewas tragis tertimpa pohon di dusun tomorron desa maindo kecamatan bastem utara kabupaten luwu, Rabu (30/10/2019)

Herman Pakau (32) tewas tragis tertimpa pohon di dusun tomorron desa maindo kecamatan bastem utara kabupaten luwu, Rabu (30/10/2019)

Berita-Online.Com, Bastem – Sebuah insiden tragis menimpa salah satu warga dusun Pantilang Desa Pantilang kecamatan bastem Utara Kabupaten Luwu, Rabu (30/10/2019) Pagi.

Herman Pakau (32) tewas tragis tertimpa pohon di dusun tomorron desa maindo kecamatan bastem utara kabupaten luwu saat sedang bersama teman-teman nya menebang pohon menggunakan mesin sensow untuk di jadikan Bahan rumah Adat (tongkonan).

Berdasarkan informasi dan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, Herman Pakau (32) tewas tertimpa pohon saat dirinya sedang mengukur batang Pohon kayu yang telah si tebangnya, Namun tiba-tiba angin kencang menerpa sekitar lokasi dan mengakibatkan salah satu pohon di sekitarnya tumbang dan menimpa korban.

Akibat insiden naas tersebut, Korban mengalami pendarahan di bagian belakang kepala, hidung, telinga serta mengalami luka patah tulang dan lehernya, sehingga korban akhirnya di larikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso Melalu Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin saat di konfirmasi wartawan membenarkan Perihal tersebut.

” Benar, korban meninggal dunia akibat luka yang sangat serius di alami korban, sehingga tidak dapat tertolong, dan meningga dunia.” Jelas AKP Syamsuddin

Adapun korban sudah di jemput oleh keluarganya untuk di semayamkan di rumah duka di dusun Pantilang Desa Pantilang kecamatan bastem Utara Kabupaten Luwu.” Tambah Kapolsek Bastem.

Hingga Berita ini di turunkan, Pihak Kepolisian polsek Bastem Masih berada di sekitar lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam. (*)

Share :

Baca Juga

LUWU

Bahagiakan Tokoh Agama Dan Warga, Kapolsek Lamasi Berbagi Bingkisan

BREAKING NEWS

Sempat Kabur Ke Luwu Utara, Terduga Pelaku Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur Di Amankan Polsek Belopa

LUWU

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Luwu Gelar Apel Kesiapan Operasi Lilin 2019

LUWU

Jelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020, Polsek Belopa Amankan 115 Liter Minuman Keras Lokal

LUWU

Jelang Ops Lilin 2019, Sat Lantas Polres Luwu Tingkatkan Patroli Jalan Raya

LUWU

Curi HP, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

LUWU

Polres Luwu Peringati Hari Pahlawan Nasional Di TMP Belopa Luwu

LUWU

Dua Remaja Terduga Pelaku Pembusuran Di Belopa Menyerahkan Diri Di Polres Luwu, Satu Masih Buron