Maju Bertarung Di Dapil 3 Mubar Pada Pileg 2024, LM Junaim : Bismillah, Amanah Masyarakat Akan Saya Perjuangkan

Foto LM Junaim, Bakal Calon Legislatif Muna Barat Dapil 3 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Berita-online.com, Mubar – LM Junaim, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi-Tenggara (Sultra) Menyatakan Sikap untuk Siap Bertarung Pada Pileg 14 Februari 2024 Mendatang.

Hal tersebut diungkapkan LM Junaim kepada wartawan, Selasa (9/5/23) siang.

” Ya, Benar saya sudah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Muna Barat Dapil III Meliputi Kec Tikep, Kec Tiworo Tengah, Ke Tiworo Utara dan Kec Maginti Melalui Partai Kebangkitan Bangsa Beberapa Waktu Lalu,” Ujar LM Junaim

Dari Hasil Pantauan Wartawan, Dimata Masyarakat Mubar, Khususnya di Dapil III, LM Junaim merupakan sosok yang mudah bergaul,tidak sombong,jujur dan pekerja keras.

LM Junaim Juga diketahui Merupakan Ketua Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Muna Barat. Ia juga merupakan Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan mahasiswa (MPM) Stik Avicena kendari dan juga merupakan Alumni HMI Cabang Kendari.

Pria Kelahiran Kambara, 25 November 1982 ini memandan maju menjadi caleg bukan merupakan kalah atau menang, melainkan berlomba-lomba menuju kebaikan.

” kalah atau menang dalam pileg itu hal biasa, namun kita berkontestasi untuk kebaikan masa depan bangsa melalui sistem demokrasi yang kita anut, karena yang kita adu adalah visi, ide dan gagasan bagaimana daerah mubar kita bangun kedepan,” Ujar LM Junaim.

” Saya maju pada pileg mendatang berkat dorongan masyarakat, sahabat, dan keluarga, sehingga atas dorongan tersebut dengan mengucap Bismillah amanah tersebut akan saya perjuangkan bersama-sama.” Tutup Junaim

 

Pos terkait