Zainal Arifin, Kader Muda Gerindra Siap Bertarung Di Dapil IV Pinrang

Berita-Online.com, Pinrang – Politik saat ini memiliki tantangan yang hampir sama. Di pemilu 2024 ini, suara pemilih pemula, millenial sangat banyak dan mendominasi.

Para caleg muda pun mulai bermunculan, salah satunya adalah Muhammad Zainal Arifin, calon legislatif (Caleg) DPRD Pinrang.

Enal, begitu sapaan akrabnya dengan ucapan bismillah siap maju dalam pemilihan legislatif di Dapil IV  meliputi wilayah Duampanua-Cempa.

Meski terbilang muda dan baru pertama kali terjun ke politik dengan mengendarai Partai Gerindra dengan Nomor Urut 7 , Pria Kelahiran 9 Desember 1993 ini mengaku usia bukan jadi patokan bekerja untuk masyarakat.

“Mungkin untuk pengalaman dipolitik memang masih sedikit, tapi itu bukan jadi penghalang. anak muda juga siap jadi bagian dalam memajukan daerah kita,”kata Enal.

Zainal menambahkan, dirinya maju menjadi calon anggota legislatif itu berangkat dari persoalan tanggung jawab untuk berbuat banyak terhadap masyarakat.

“Bagaimana kita bekerja untuk masyarakat dan dekat dengan masyarakat,sebagai jembatan untuk masyarakat dengan pemerintah,”katanya

Adapun alasannya memilih bergabung ke partai Gerindra, Baginya Gerindra telah membuka kesempatan luas bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut.

“Meski masih minim, tapi saya besar di Gerindra. Selain itu, Gerindra sampai saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat,”tambahnya.

Sekedar informasi, Partai Gerindra sendiri telah memberikan dukungan penuh kepada caleg Potensialnya. Khususnya Zainal Arifin sebagai caleg Muda dan Pendatang baru.

Di Dapil IV Yang meliputi Kecamatan Duampanua- Cempa, Partai Gerindra dapat dipastikan Memenangkan 1 Kursi, Tidak Menutup Kemungkinan Dapat Meraih Dua Kursi Untuk mengantarkan Kadernya di Kursi Parlemen Pinrang.

Pos terkait