Andi Batari Toja Caleg DPRD Sulsel Dapil 9 Nomor Urut 5 “Sahabatta Semua”

BERITA-ONLINE.COM – Andi Batari Toja, S.Pdi.,M.Pd, Merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Meliputi Kabupaten Sidrap, Enrekang dan Pinrang.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pada Pemilu 2024, Wanita Berdarah Enrekang ini Maju Melalui Partai Gerindra Dengan Nomor Urut 5 (Lima).

Dengan Memiliki Tagline “SAHABATTA SEMUA“, Istri Dari Mantan Sekda Kota Makassar, Ir.Andi Muh.Ansar Mangopo, M.Si, bertekad untuk berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat terkhusus di dapilnya.

Walaupun Andi Batari Toja Terbilang baru berkecimpung dalam dunia politik, namun semangatnya untuk menjadi anggota legislatif yang amanah dan responsif terhadap kebutuhan masyarakatnya sangat terlihat.

“Insyaallah dengan ridho Allah jika Saya diberikan kesempatan untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Enrekang, Pinrang dan Sidrap, Insyaallah saya akan menyelesaikan amanah yang diberikan masyarakat,” ucapnya.

Putri Dari pasangan Ir.H.Andi Sanapati Tarebbang dan Hj.Andi Nurana Lesang, menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan politik. Ia berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam pembuatan kebijakan dan memastikan bahwa aspirasi mereka benar-benar didengar di tingkat legislatif.

Keinginannya memasuki belantara politik mendapat dukungan dari keluarga, Sahabat, Dan Masyarakat Didapilnya.

“Dengan Niat Ibadah dan Mengabdikan Diri kepada masyarakat, Hal itulah Menjadi kekuatan dan keinginan saya untuk maju,” katanya.

Doa dan atas dukungan keluarga serta para simpatisan memengaruhi Andi Batari Toja menjadi sosok yang tegas dan berani berhadapan dengan siapapun manakala memperjuangkan kebenaran dan kepentingan rakyat. Ia tak peduli siapa yang menghadang, bagi dia kepentingan rakyat adalah yang utama.

Sekedar di Ketahui, Hj.Andi Batari Toja S.Pdi,. M.Pd, Merupakan Lulusan Universitas Negeri Makassar, Ia Lahir Pada 30 November 1976.

Dengan Latar Pendidikan Yang tinggi, Andi Batari Toja Diketahui juga Memiliki Sekolah PAUD.

Pemilu 2024 Sisa Menghitung Hari, Andi Batari Toja Berharap Agar seluruh Masyarakat Khususnya di Dapil 9 Sulsel memberikan hak suaranya pada pemilu 14 February 2024 mendatang dengan cara datang ke TPS Masing-Masing.

” Mari ke TPS Masing-Masing Untuk berikan Hak Suaranya, Buka Lembar Suara Untuk DPRD Sulsel, Pilih Partai Gerindra dan Coblos nomor Urut 5 (Lima) Andi Batari Toja,” Harapnya.

Laporan : SUFRI

Pos terkait