Home / PANGKEP / Video

Selasa, 28 Januari 2020 - 14:25 WIB

VIDEO..!! Kecelakaan Antara Mobil Innova Dan Sepeda Motor di Segeri Pangkep Terekam CCTV Warga

PANGKEP – Sebuah kecelakaan Lalu Lintas Di jalan Poros Makassar-Parepare, Letaknya di Kampung Timporongan Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Senin(27/01/20) Terekam Kamera CCTV Milik salah satu Warga.

Dari Rekaman CCTV tersebut memperlihatkan Kronologis terjadinya lakalantas antara Mobil Toyota Innova warna Hitam dengan Nomor Polisi DP 599 MN yang dikemudikan oleh Saudara Disran (33) melaju kencang dan menabrak pengendara Motor Honda Scoopy Nomor Polisi DD 3630 WM yang dikendarai oleh Saudari Alvina Tobba (20) dan adiknya Saudara Rahim Tobba (7) saat sedang berbelok.

Dari Rekaman CCTV Tersebut Nampak sangat jelas pengendara Motor hendak memutar arah dengan membelok ke kanan, seketika, datang sebuah mobil warna Hitam yang melaju Kencang menabrak pengendara sepeda motor tersebut.

Akibatnya, Korban yang di ketahui kakak beradik ini seketika jatuh dan terlempar beberapa meter dari tempatnya tertabrak. Namun Beruntung, Kedua Korban masih Terselematkan.

” Motor dan pengemudinya terlempar beberapa meter, sedangkan boncengannya hanya tergeletak di jalan hingga warga berlarian menolongnya.” Ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan Namanya.

DikonfirmasiTerpisah, Kapolsek segeri Polres Pangkep Iptu sumarto mengatakan bahwa kejadian ini kita limpahkan ke Piket Lakalantas Polres Pangkep untuk penanganan khusus bersama Sopir dan mobilnya,”Papar Iptu Sumarto, Melalui Sambungan Sellulernya Selasa (28/1/2020).

Sedangkan Kedua Korban saat ini sementara dalam perawatan medis di puskesmas Segeri, namun kondisi Korban sudah agak mulai membaik.” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

Share :

Baca Juga

PANGKEP

Patroli Polsek Mandalle Polres Pangkep, Berikan Himbauan Kepada Sopir truk, Ini Himbauannya

PANGKEP

Kapolsek Segeri Go To School, Ini Yang Disampaikan Kepada Para Siswa dan Siswi

PANGKEP

Bhabin kamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Kunjungi Rumah Kepala Dusun Sapanjang

PANGKEP

Sambangi remaja di warkop, Ini Yang Disampaikan Personil Polsek Mandalle

PANGKEP

Kspk Polsek Pangkajene Polres Pangkep bantu sebrangkan pelajar kesekolahnya.

PANGKEP

Dikunjungi warga,Ini yang disampaikan Kapolsek Labakkang Polres Pangkep.

PANGKEP

Kapolsek Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

PANGKEP

Tetap Dirumah Saja Dalam Cegah Covid-19, Himbau Personil Polsek Balocci Kepada Masyarakat