Gadis Asal Luwu Timur Di Temukan Tewas Di Sebuah Kamar Kost Di Tamalanrea Makassar

Makassar – Seorang Gadis Berkulit Sawo Matang, di temukan tewas dalam sebuah kamar Kost di Jalan Kebahagiaan utara 2 No.238 Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (16/1/2020) Sore.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mayat Tersebut di ketahui bernama Wahyuni (32), Warga jalan vetran No 17, desa langkea Raya, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Korban Wahyuni di ketahui Merupakan Salah satu Karyawan swasta yang bekerja di PT. Cwf ekspor ikan tuna di kawasan industri Makassar (Kima).

Berdasarkan informasi yang di himpun, Awalnya teman satu kerja Korban merasa curiga karena korban tidak masuk kerja tanpa Izin, Setelah korban di Telpon, Telpon Selluler Korban Pun Tidak ada yang menyahutnya.

Merasa Ada yang tidak Beres, Sejumlah teman Kerja Korban Mendatangi Kost Wahyuni, dan Melihat Wahyuni dari Luar Kamar Kost Dalam Kondisi terbaring Dan Mengeluarkan Darah Pada bagian Mulutnya.

Disaksikan Oleh Kepala RT setempat, Rekan Yuni di Bantu bersama Sejumlah Warga akhirnya membongkar Paksa Pintu Kamar Kost Korban, dan Ditemukan Wahyuni sudah Tidak Bernyawa.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Kompol Muh.Aris Kepada wartawan membenarkan Penemuan Mayat Tersebut, Menurutnya, Kasus ini sementara ditangani Polsek Tamalanrea.

“Kasus ini sementara di tangani Oleh Pihak Kepolisian Polsek Tamalanrea, Adapun Motif atau penyebab Kematian Korban, sementara dalam tahap penyidikan.” Ungkap Kapolsek Tamalanrea Kompol Muh.Aris.

“Kita belum tahu apa penyebab kematian Korban, sementara ini kita masih mengumpulkan beberapa bukti dan saksi-saksi, namun saat ini, mayat korban sudah di bawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi guna untuk mengungkap penyebab kematian Korban.” Tutupnya

Laporan : SUFRI

Pos terkait