oleh

Dua Pelajar SMAN 18 Luwu Terlibat Perkelahian, Personil Polsek Suli Terjun Mengamankan

Berita-Online.Com, Suli – Dua Pelajar SMA Negeri 18 Luwu Yang telah Terlibat Perkelahian di Sekolahnya, di Mediasi Oleh Pihak Sekolah dengan menghadirkan kedua belah Pihak Keluarga dan Disaksikan Oleh Personil Kepolisian Sektor Suli Polres Luwu, Rabu (6/11/2019) Siang.

Perkelahian yang melibatkan dua Pelajar ini, di duga karna adanya kesalah pahaman. Terduga Pelaku Diketahui Berinisial SR (16) Laki-Laki, Dan Korbannya di ketahui Bernama Aspa Jeriatina (16) Perempuan.

Kapolsek Suli AKP Yosep Dendang saat di konfirmasi Wartawan Melalui Sambungan Sellulernya Mengatakan, Pihaknya telah melakukan Mediasi antara kedua pelajar, dan di saksikan Oleh Keluarganya masing-Masing, Guna untuk meredam adanya aksi tindakan Yang tidak di inginkan di Luar Sekolah.

“Kita sudah pertemukan antara kedua pelajar dan di saksikan oleh kedua belah pihak keluarganya serta pihak sekolah untuk di lakukan mediasi (Problem Solving), agar permasalahan ini selesai tanpa berlanjut ke jalur Hukum.” Ungkap Kapolsek Suli AKP Yosep Dendang, Rabu (6/11/2019) Siang.

Kapolsek Suli menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam.

Hasi mediasi tersebut, berakhir dengan penanda tanganan surat kesepakatan bersama antara kedua belah pihak, Dan berjanji untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Hingga berita ini di turunkan, Belum Ada Tanggapan Resmi dari pihak Kepala Sekolah SMAN 18 Luwu. (*)

Editor      : Redaksi
Laporan   : Sufri S.Kom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA