Pelayan Cafe di Pinrang Jadi Korban Penganiayaan, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

Foto Ilustrasi Miras

Berita-online.om, Pinrang – Seorang Wanita Pelayan Cafe di Kabupaten Pinrang, Sulawesi-Selatan (Sulsel), diduga Menjadi korban penganiayaan dan Pengeroyokan pada sabtu (7/6/2024) Dini Hari.

Peristiwa Penganiayaan itu terjadi di Salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pinrang.

Akibatnya, Korban Yang diketahui berinisial SN alias AN mengalami sejumlah luka memar dibagian wajah dan tangannya.

Tidak terima dengan kejadian penganiayaan yang dialaminya, Korban akhirnya mendatangi Unit PPA Satreskrim Polres Pinrang untuk melaporkan pelakunya.

” saya tidak terima di aniaya seperti ini sehingga saya ke Polres Melaporkan Pelaku,” ujar SN Alias AN kepada wartawan, Minggu (9/6/2024) malam.

Lebih Lanjut SN Alias AN kepada wartawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat ia bersama sejumlah temannya mendatangi THM, Namun saat ia beranjak Pulang, Tiba-Tiba terjadi Penganiayaan.

” Saya sama temanku menemani seseorang (Tamu) pergi minum, saat selesai dan mau pulang tiba-tiba saya di aniaya oleh pelaku,” Ujarnya.

Atas Kejadian tersebut, Korban telah melaporkan ke Mapolres Pinrang dengan nomor Laporan polisi LP/B/341/VI/2024/SPKT/POLRES PINRANG/POLDA SULAWESI SELATAN Tanggal 08 juni 2024.

Korban Berharap agar pelaku segera ditangkap untuk mempertanggung Jawabkan Perbuatannya.

Kasatreskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan kepada wartawan membenarkan perihal adanya Laporan tersebut. Namun menurutnya, pihaknya masih dalam proses pemeriksaan.

” Saya Cek dulu yah, karena ini baru kemarin Masuk (Laporannya), jadi sementara dalam pemeriksaan,” Ujar Kasatreskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan, Minggu (9/6/2024) melalui sambungan sellulernya.

Pos terkait