Personel Polsek Pangkajene Sampaikan himbauan Kamtibmas di Masjid Al Ikhlas Komp. Pasar sentral

Pangkep,- Ps. Kanit Binmas Polsek Pangkajene Polres Pangkep Aiptu H. Abdullah Umar menyampaikan Himbauan didepan warga dan jamaah Masjid Al Ikhlas di Komp pasar sentral Kel. Mappasaile Kec. Pangkajene seusai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.  10/01/2020

Personil Polsek Pangkajene Aiptu H. Abdullah menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Al Ikhlas Pasar Sentral agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang kerap terjadi di Kawasan Pasar khususnya di Pasar Sentral Pangkajene.

Jadi melalui Kesempatan ini saya himbau kepada Masyarakat sekitar Pasar sentra Pangkajene untuk selalu waspada terhapad Aksi kejahatan seperti halnya Pencurian dan Hipnotis Ucap Aiptu H. Abdullah

Saya juga diminta untuk segera melaporkan setiap kejadian kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. “Imbuhnya”

Disamping itu Kanit Binmas juga menghimbau kepada jamaah untuk tetap mengantisipasi terjadinya bencana banjir dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat terutama parit dan got yang dapat menahan laju air sehingga arus air tersumbat dan menimbulkan banjir.

Laporan Sufri

Tag : Polres Pangkep, Polsek Pangkajene,

Pos terkait