oleh

Naas..!! Lima Hari Jelan Pesta Pernikahannya, Bidan Cantik Asal Ma’rang Pangkep Tewas Terlindas Truk

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Seorang Bidan Cantik Asal Kassi Kebo, Kel Talaka, Kec Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Tewas dalam kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum kampung kanaungan Desa Kanaungan, Kec Labakkang, Kab Pangkep, Senin (31/5/2021) sekira pukul 09.10 wita.

Bidan Berparas Cantik berkulit putih ini Bernama Hiliyati, A.Md Keb (20 ), dia Tewas di lindas Ban Mobil Truk saat terjatuh dari sepeda motor yang di kendarainya.

Rasa haru itu nampak tak terbendung di rasakan oleh pihak keluarga usai mendengar kabar kecelakaan yang menimpa calon pengantin ini dan pergi untuk selama-lamanya.

Padahal Pihak Keluarga korban sementara sibuk mempersiapkan acara resepsi pernikahannya yang rencananya akan di gelar pada Sabtu (5/6/2021) mendatang.

Calon istri dari Hendrawan SE ini menurut kabar, Ia hendak berangkat mengantarkan undangan pengantinnya di rumah salah satu rekannya, namun di perjalanan iya mengalami kecelakaan.

Pihak keluarga yang berusaha di konfirmasi wartawan belum dapat dimintai keterangan.

” Maaf yah, kami masih dalam berduka, ” Singkatnya melalui telpon, Senin (31/5/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah Kasus kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan umum kampung kanaungan Desa Kanaungan, Kec Labakkang, Kab Pangkep, Senin (31/5/2021) sekira pukul 09.10 wita.

Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DA 6706 ZAB Yang dikendarai oleh Agustina (17) berboncengan dengan Hiliyati A.Md Kebidanan (20), berusaha mencoba melambung sebuah mobil truk roda 6 (enam ) yang dikemudikan oleh Maman (23), Namun sepeda motor tersebut tiba-tiba Melakukan Rem Mendadak Karena ada tanggul di depannya.

Akibatnya, Pengendara roda dua tersebut terjatuh kekiri akibat ban motornya terselip dan Korban Hiliyati akhirnya terinjak ban mobil truk bagian belakan seblah kanan Hingga mengalami Luka robek terburai pada paha seblah kiri, Luka Robek pada pinggang, bengkak dan lecet paha seblah kanan dan lecet pada bagian lutut.

Korban Sempat di Larikan ke rumah sakit Batara Siang Pangkep Untuk Mendapatkan Pertolongan, Namun korban nyawa korban tidak dapat di selamatkan hingga di nyatakan meninggal dunia.

Namun beruntung, Pengendara Motor Yakni Agustina (17) pelajar, nyawanya masih terselamatkan, karena luka yang di alaminya hanya luka ringan.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo SIK, Melalui Kapolsek Labakkang AKP Muhammad kepada wartawan membenarkan prihal kecelakaan tersebut. Menurutnya, Kasus ini sudah dalam penanganan unit lakalantas Polres Pangkep.

” Sopir beserta mobil truknya dan sepeda motor korban sudah di bawah ke mapolres pangkep dan telah di tangani unit lakalantas, jika ingin menetahui lebih lanjut, silahkan hubungi unit laka,” Ujar Kapolsek Labakkang, AKP Muhammad, senin (31/5/2021) malam.

Akibat Kecelakaan Tersebut, Kerugian Materi di Taksir Mencapai 5 Juta Rupiah.

Sekedar di ketahui, Pengendara Motor Agustina (17) yang masih bersatus pelajar, serta korban meninggal dunia Hiliyati (20), diketahui merupakan warga Kampung Kassi Kebo, Kel Talaka, Kec Marang. Sementara pengemudi Mobil Truk diketahui merupakan Warga Kampung Lerang II, Desa Abbumpungeng, Kec Cina, Kab Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA