oleh

Kecelakaan Beruntun, Tiga Mobil Terlibat Tabrakan di Kecamatan Ma’rang Pangkep

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Sebuah Kecelakaan Beruntun terjadi di Jalan Poros Makassar-Parepare, Letaknya di Kampung Baru,Kelurahan Ma’rang, Kec Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi-selatan (Sulsel), Pada Rabu (9/6/2021) sekira Pukul 18.50 Wita.

Tiga Mobil dilaporkan Terlibat Tabrakan, Namun beruntung, Peristiwa Tersebut tidak Menimbulkan Adanya Korban Jiwa.

Berdasarkan Informasi Yang di Himpun wartawan, Kronologis Kejadian Bermula Ketika Mobil Suzuki APV Dengan Nomor Polisi AB 7121 FN yang di kemudikan Oleh Nurdin (36), bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Suzuki APV Warnah Putih ini bermaksud hendak memutar arah di perputaran Jalan, Seketika Mobil Truck Fuso Milik PT Mallomo Bosowa Dengan Nomor Polisi DDN8258 MK, langsung menabraknya Dari arah belakang.

Akibatnya, Mobil Suzuki APV Terdorong ke sebrang Jalan dan di tabrak lagi oleh mobil Truck Dina Dengan Nomor Polisi DW 8512 BT yang Bergerak dari Arah Utara Ke Selatan.

Atas insiden Ini, Mobil Suzuki APV Mengalami Kerusakan Pada Bagian Depan Dan Belakang. Sementara Pengemudinya Nurdin (36) Yang diketahui merupakan warga Kampung Bonto-Bonto, Kec Ma’rang, Kab Pangkep, Mengalami Luka Lecet Pada Bagian Dahi dan Luka Lecet pada Bagian Kepala dan di larikan ke Puskesmas Ma’rang Untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Sementara Ketiga Mobil Yang terlibat Tabrakan Beruntun ini langsung di Tangani Unit Lakalantas Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo SIK Kepada wartawan Kamis (10/6/2021) malam, membenarkan Perihal tersebut. Menurutnya, Lakalantas ini sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Pangkep.

” Iya Betul, Namun beruntung tidak ada korban jiwa, Sopir Mobil Suzuki APV hanya mengalami lecet, sementara ketiga mobil tersebut di tangani unit lakalantas Polres Pangkep,” Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA