Kapolres Pangkep AKBP Tri Handoko Bergeser, Ini Penggantinya

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Mabes Polri kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat tinggi (pati) di Mabes Polri dan pejabat menengah di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satunya adalah Kapolres Pangkep AKBP Tri Handoko SIK.

Mutasi Kapolres  Pangkep tersebut tertuang di surat telegram (ST) Kapolri dengan nomor : ST/1213/VI/KEP./2022 pertanggal 20 Juni 2022.

Merujuk surat telegram tersebut posisi Kapolres Pangkep AKBP Tri Handoko, akan digantikan oleh AKBP Ari Kartika SIK Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Baglitpers Ropaminal Divpropam Polri. Sementara AKBP Tri Handoko di promosikan menjabat sebagai Kabgbingkar ROSDM Polda Kaltara.

” Iya Betul, Saya bergeser di promosikan menjabat Kabagbingkar Polda Kaltara,” Ujar Try Handoko, Melalui sambungan sellulernya, Rabu (22/6/2022).

Sekedar diketahui, AKBP Tri Handoko menjabat Sebagai Kapolres Pangkep Kurang Lebih 11 Bulan. Ia sebelumnya menggantikan AKBP Endon Nurcahyo yang di promosikan menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Sulsel.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Pangkep, AKBP Tri Handoko diketahui menjabat sebagai Kapolres Bone Polda Sulsel.

Laporan : SUFRI

Pos terkait