oleh

Kebakaran di Pasar Sentral Pangkajene Pangkep, 55 Unit Kios di Laporkan Terbakar

Kebakaran Terjadi di Pasar Sentral Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi selatan, Pada Selasa (8/6/2021) sekira Pukul 14.00 Wita.

Kebakaran tersebut di perkirakan menghanguskan sebanyak 55 Unit Kios Milik Pedangang.

Menurut saksi mata di lokasi kebakaran, Api di duga berasal dari Kios Milik H.Tajuk yang di ketahui menjual Favor (Rokok Elektrik), Lalu kemudian Api merembet kios Toko Arloji di sampingnya hingga api menjalar kebeberapa kios yang ada di Jalan Kubis Pasar Sentar Pangkajene Pangkep.

Sekitar pukul 14.15 Wita, Sebanyak 3 (Tiga Unit Mobil pemadam Kebakaran di terjunkan ke Lokasi Kebakaran, Namun Karena Besarnya Kobaran Api Sehingga pemadam kebakaran kewalahan untuk memadamkan Api.

Karena Kobaran Api sangat membesar, 2 (Dua) mobil pemadam Kebakaran di tambah 2 (Dua) Unit Mobil Pemadam milik PT Semen Tonasa di terjunkan ke Lokasi kebakaran untuk memadamkan Api. Sehingga Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 15.30 Wita.

Namun beruntung, Kebakaran tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa, Namun 55 Unit Kios Milik pedagang hangus terbakar. Kerugian Materi di Taksir mencapai Milyaran Rupiah.

Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep AKP Asgar saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Pihaknya saat ini sementara berada di Lokasi Kebakaran untuk melakukan evakuasi.

” Ini sementara masih Di lokasi kebakaran melakukan evakuasi,” Singkatnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA