oleh

Pemuda Asal Ma’rang Pangkep Tewas Dalam Kecelakaan

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Sebuah Peristiwa Kecelakaan Terjadi di Jl. Poros Makassar Pare Kamp. Bocco-Boccoe Kel. Bonto – Bonto Kec. Ma’rang Kab. Pangkep Sulsel, Sekitar Pukul 08.30 Wita.

Sepeda Motor Honda CBR Dengan Nomor Polisi  DD 4967 YF yang dikendarai Oleh Salman Agung (19), menabrak pohon yang berada di bahu jalan kemudian jatuh ke dalam parit.

Akibatnya, Korban Salman Agung Yang diketahui merupakan Warga Kampung Ale Bonto-Bonto Kel. Attang Salo Kec. Ma’rang Kab. Pangkep, Tewas dalam kecelakaan Tersebut.

Menurut Informasi Yang di peroleh Wartawan, Kronologis Kecelakaan Bermula Ketika, Korban bergerak dari arah utara ke selatan dalam kecepatan tinggi, sehingga pada saat melewati jalan bergelombang, Motor Korban oleng ke kiri bahu jalan dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan kemudian jatuh ke dalam parit.

Saat Terjatuh, Korban Nampak mengalami luka lecet pada hidung, luka lecet pipi kiri, luka lecet bibir bawah, keluar darah dari hidung dan telinga, luka lecet pada pada dada, luka lecet punggung tangan kanan, luka robek paha kanan, luka lecet lutut kanan, luka robek pada tumit dan telapak kaki kanan dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Ma’rang.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo SIK Kepada wartawan membenarkan Peristiwa Kecelakaan Tersebut, Menurutnya, kasus ini sudah di tangan unit lakalantas Polres Pangkep.

” Iya Benar, Korbannya Meninggal Dunia. Sementara Kasus ini sudah dalam penanganan unit Lakalantas Polres Pangkep,” Tutupnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA