Patroli Dialogis Kapolsek Balocci Polres Pangkep dan Sambangi Tokoh Masyarakat

Pangkep ,- Menjaga Harkamtibmas sehingga keamanan dapat menjadi kondusif serta membuat masyarakat lebih aman dan nyaman adalah hal yang selalu dinantikan banyak Warga Masyarakat, hal ini yang dimiliki oleh Kapolsek Balocci dan jajarannya, terus berupaya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, adalah dengan senantiasa melaksanakan patroli dialogis baik siang dan utamanya pada malam hari. Kamis (09/01/2020) malam

Kegiatan patroli dialogis dan Sambang ini dilaksanakan dengan berbagai cara, Personil Polsek Balocci ada yang menggunakan Roda dua dan ada pula yang menggunakan roda empat dengan sasaran para Warga Masyarakat yang sedang duduk-duduk atau lagi nongkrong.

Kapolsek Balocci bersama PS. Ka SPKT Polsek Balocci Aiptu Sabaruddin serta senantiasa berpatroli dan mengunjungi daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, sekaligus berdialog langsung dengan warga masyarakat yang dijumpai Yakni Tokoh Masyarakt Bpk Paharuddin Dg. Taba bersama Tokoh Pemuda Bapak Basri

Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid mengatakan dengan Cara itu dapat diyakini untuk mencegah gangguan kamtibmas, dan juga mengingatkan warga terhadap Bahaya Banjir atau Pohon Tumbang, dimusim Penghujan saat ini, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menerima masukan tentang kamtibmas yang sebenarnya dan juga dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas lainnya “Ungkapnya”

“Dengan adanya kegiatan patroli rutin serta Sambang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah Kec. Balocci Kab. Pangkep,, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkades dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

 

Laporan Sufri

 

Tag : Polsek Balocci, Polres Pangkep, Iptu Syahruddin Hamid, Kapolsek Balocci, Patroli Dialogis, Pesan Kamtibmas

Pos terkait