Korban Tenggelam di Sungai Jembatan Bolong Hingga Kini Belum Ditemukan, Kapolsek Lembang : Pencaharian Dilanjutkan Besok

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Seorang pekerja Penarik Kabel Jaringan Telekomunikasi (XL) Hilang Tenggelam di Sungai Kolom Jembatan Bolong (Jembol), Perbatasan Kecamatan Lembang dan Kecamatan Duampanua Pinrang, Sabtu (29/1/2022) sekira Pukul 09.0 Wita.

Korban di ketahui bernama Abdullah (17), Warga Galesong Kabupaten Takalar Sulawesi-Selatan.

Menurut Kapolsek Lembang Polres Pinrang, Iptu Bakri SE, Kejadian bermula Ketika Korban bersama sejumlah Teman kerjanya ingin menyeberangkan Kabel ke seberang sungai sambil mengikat kabel di perut korban sambil berenang.

” Kabel di ikat di perut korban sambil berenang keseberang sungai, namun belum sampai di pinggir sungai, tiba-tiba korban hilang dan kabelnya terlepas,” Ujar Kapolsek Lembang Iptu Bakri SE, Sabtu (29/2/2022) malam.

Lanjut Kapolsek Lembang, kawatir korban tenggelam, teman-teman korban akhirnya turun kesungai untuk mencari korban namun tidak ditemukan.

” sejumlah rekan korban bersama masyarakat setempat sesaat kejadian langsung melakukan pencaharian, namun korban tidak ditemukan,” Lanjut Kapolsek Lembang.

Dari Pantau wartawan, Sekitar Pukul 12.30 Wita, Tim SAR kabupaten Pinrang tiba di lokasi. Dibantu oleh sejumlah aparat kepolisian dan Warga sekitar, Pencaharian terus di lakukan namun hingga pukul 21.00 Wita, Korban tidak ditemukan juga.

” Mulai tadi siang sampai malam kami bersama TIM SAR dan di bantu oleh masyarakat sekitar terus melakukan pencaharian, namun tidak ditemukan dan pencaharian akan di lanjutkan besok pagi,” Tutup Kapolsek Lembang.

Berdasarkan informasi warga setempat yang di peroleh Wartawan, Sungai Jembatan Bolong (Jembol) Tepat di Lokasi Kejadian sering Melihat kemunculan Se Ekor Buaya Besar, Karena Sungai Jembatan Bolong (Jembol) Tergolong Sungai Yang Lebar dengan ukuran 12 Meter dan Kedalaman 4 Meter.

Laporan : SUFRI LAKOTONG

Pos terkait