Polres Luwu Timur Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

BERITA-ONLINE.COM, LUTIM – Guna mendukung program pemerintah, polres Luwu timur mengajak lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi massal serta dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko s.ik saat di jumpai di ruangannya, senin(21/06/2021) mengatakan bahwa Polres Luwu timur dan Polsek jajaran siap menerima pendaftaran untuk semua lapisan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi massal.

“Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi massal kami Polres Luwu timur mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia mari kita melakukan vaksinasi massal ini agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19 , dengan harapan vaksinasi massal ini akan terbentuk imunitas komunal di kabupaten Luwu timur untuk menekan angka penyebaran Covid-19,”. Jelas Kapolres Luwu timur.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko s.ik menambahkan bahwa pendaftaran vaksinasi massal ini berlaku sampai dengan hari Sabtu tanggal 26 juni 2021.

“Batas pendaftaran sampai tanggal 26 juni 2021, jadi ayo ajak keluarga untuk melakukan vaksinasi massal, pendaftaran bisa dilakukan di Polres Luwu timur atau kantor polisi terdekat dengan membawa surat tanda pengenal, kami siap menerima masyarakat yang ingin vaksin, jangan takut divaksin karna sudah berebel halal,aman dan sehat dan sudah di uji dalam macam tahapan berdasarkan hasil dari balai POM serta mencegah kemungkinan besar tertular Covid-19,”.jelas kapolres luwu timur.

Kapolres Luwu timur menjelaskan ada 1000 dosis vaksin yang diterima oleh kabupaten Luwu timur.

“Kabupaten Luwu timur sendiri diperkirakan mendapatkan 1000 vaksin yang dimana pelaksanaan vaksinasi di perkirakan sementara ada 6 titik lokasi antaranya puskesmas burau, puskemas wotu, puskesmas mangkutana, gedung simpurusiang malili, puskesmas Towuti dan gedung serbaguna sorowako “. Tutup kapolres luwu timur.

Polres Luwu timur bersama dengan Forkopimda berharap untuk seluruh masyarakat kabupaten Luwu timur mendukung penuh program vaksinasi massal gratis untuk menuju kabupaten Luwu timur yang sehat.

Pos terkait