Bersama, Jenguk Anggota Yang Sakit Wujud Keharmonisan Polsek Tellu Limpoe Sidrap

Sidrap – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian terhadap anggotanya, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Akp Andi Mappahairul di dampingi Ketua Bahayangkari Ranting Tellu Limpoe Ny. Andi Sry Andriyana bersama personil dan Bhayangkari Tellu Limpoe menjenguk Aiptu H. Azis Ballung anggota Polsek Tellu Limpoe yang sakit di kediamannya di Kab. Pinrang. Jumat (10/1/2020).

Akp Andi Mappahairul mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Tellu Limpoe kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk perhatian guna merekatkan tali silahturahmi antara anggota dan pimpinan sehingga timbul rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan soliditas internal,” kata Akp Andi Mappahairul

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Tellu Limpoe mendoakan Aiptu H. Azis Ballung agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu Aiptu H. Azis Ballung mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Tellu Limpoe bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Limpoe dan keluarga besar Polsek Tellu Limpoe.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Komandan, Ibu-Ibu Bhayangkari, senior dan rekan semuanya, semoga niat sillaturrohim ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal kabajikan dan mendapat balasan serta Ridho dari Allah SWT..Aaamiiin,” ucap  Aiptu H. Azis Ballung

Laporan : Sufri

Pos terkait