Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung, Polsek Enrekang Pengamanan di Pasar Sentral Enrekang

Enrekang – Hari senin dan kamis merupakan hari super sibuk dalam aktivitas perbelanjaan di wilayah kecamatan enrekang khususnya pasar sentral enrekang yang melaksanakan aktivitas jual-beli dalam bentuk pasar, kamis ( 09/01/20 ).

Demi menjamin rasa aman dan nyaman kepada warga untuk berbelanja melaksanakan aktivitas jual-beli di dalam pasar sentral enrekang maka personil Polsek Enrekang Polres Enrekang melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di dalam lokasi pasar sentral enrekang.

Dengan dipimpin kanit patroli polsek enrekang Aiptu Wildan Arm, personil polsek enrekang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam membawa barang belanjaan serta barang-barang pribadi yang digunakan.

” kami melakukan pengaturan lalin di depan pasar yang menjadi lokasi rawan macet serta mengamankan setiap aktivitas warga yang melakukan perbelanjaan di pasar sentral dan kami menjamin keamanan untuk para masyarakat ” ucap kanit Patroli polsek enrekang Aiptu Wildan.

” hari sibuk seperti ini juga merupakan hari untuk kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya ” tutup kapolsek enrekang Akp Paku Alam

Laporan : SUFRI

Pos terkait