Sambut Tahun Baru 2020, Polres Enrekang Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Berita-online.com, ENREKANG — Pergantian malam tahun baru 2020 Polres Enrekang Menggelar Doa dan Dzikir bersama di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang usai Sholat Magrib berjamaah. Selasa (31/12/19)

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kegiatan Doa dan Dzikir bersama di ikuti oleh Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik, Para Pejabat Utama Polres Enrekang, Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang, Para Personil Polres Enrekang, Bhayangkari Cab. Enrekang serta Masyarakat setempat.

Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan dalam sambutannya, mudah-mudahan dengan di laksanakan kegiatan ini Diharapkan kedepannya wilayah hukum Polres Enrekang selalu dalam keadaan kondusif dan damai, serta keluarga besar Polres Enrekang diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melaksanakan tugas.

“Dzikir dan doa bersama dilaksanakan dalam rangka ingin berdoa dan bermunajat kepada Allah Swt guna memohon rahmat dan ridhonya dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Agar wilayah hukum Polres Enrekang dapat aman dan sejahtera serta mendapat berkah dan rahmat dari Allah Swt”, Ungkat Kapolres Enrekang.

Doa dan Dzikir bersama dipimpin langsung oleh Imam Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang Ustad Ulil Azmi

Laporan : Sufri

Pos terkait