Kapolsek Gelar Patroli Bersama Personil, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Saat Melihat Warga Bergotong Royong

Berita-online.com, ENREKANG — Saat melaksanakan patroli di sekitaran wilayah Desa Buntu Pema,Kapolsek Curio Polres Enrekang Iptu Hasruddin tiba-tiba saja melihat segerombolan warga yang berada di pinggir jalan dan sontak saja beliau lansung menghentikan kendaraannya.(30/12/19)

Saat itu beliau lansung menghampirinya dan ternyata segerombolan warga tersebut sedang bergotong royong mengecor jalan tani untuk memperlancar aktifitas warga sehari-hari yang berprofesi sebagai petani/pekebun. Kapolsek pun disambut oleh senyuman hangat dari warga serta beliaupun ikut serta dalam pengecoran jalan tersebut.

Menurut Kapolsek Curio Iptu Hasruddin kegiatan seperti inilah yang perlu ditingkatkan dalam kehidupan bermasyarakat karena gotong royong itu sembari memupuk tali silaturahmi sesama warga,gotong royong juga bisa menyelesaikan suatu pekerjaan dengan cepat tanpa perlu lagi membayar tukang.

Kepala Desa Buntu Pema Juharman sangat berterima kasih atas bantuan dan kerja sama dalam bergotong royong membangun sarana jalan tani bagi warga.

Laporan : Sufri

Pos terkait