Moment Indah selepas Upacara Peringati Hari Ibu Ke – 91

Berita-online.com, ENREKANG — Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/12/2019) tepatnya di Depan Kantor Bupati Enrekang. Dimana ada seorang ibu-ibu yang identitas tidak diketahui ingin ke rumah sakit berobat menunggu ojek tapi tidak ada yang melintas.

Pada Saat Itu IPDA Mustafa Azis, S.H. selesai pengamanan jalur dan menghampiri ibu tersebut dan Bertanya pada ibu tersebut yang sedang kebingungan “mau kemana ki’ ibu karena dari tadi saya lihatki disini ada ditunggu ?” ibu itu menjawab,” mau ka’ kerumah sakit pak periksa, dari tadi ka’ tunggu ojek tapi tidak ada yang lewat pak.” kemudian IPDA Mustafa Azis, S.H. Menawari ibu tersebut diantar ketujuan, “sini meki ibu saya antarki kesana bu”.

dengan sigap IPDA Mustafa Azis, S.H. mengantar ibu tersebut ke rumah sakit. dan akhirnya ibu tersebut tiba dirumah sakit dengan selamat “terima kasih pak atas bantuan ta’.”

akhirnya setelah selesai mengantar ibu tersebut IPDA Mustafa Azis, S.H. kemudian kembali kekantor.

inilah moment yang terjadi selepas upacara peringati hari ibu ke – 91 di kantor bupati Enrekang.

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang hadir untuk memberikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat”

Laporan : Sufri

Pos terkait