Berikan Pengawalan dan Pengamanan Lomba Lari Marathon Dalam Rangka Porseni, Personil Polsek Anggeraja Juga Sisipkan Himbauan

Berita-online.com, ENREKANG — Personil Polsek Anggeraja melakukan Pengawalan dan Pengaturan Lalu Lintas Lomba Lari Marathon dalam rangka Porseni SMAN 1 Enrekang di Jln. poros Cakke- Sossok Kec.Anggeraja Kab.Enrekang yang di Pimpin Langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja AIPTU SYAWALUDDIN bersama dengan BRIPKA HARIYADI H., BRIGPOL SYAEPUL dan BBRIPTU SADLYDAR M.BARA S. (17/12/19)

Sebelum perlombaan tersebut di mulai Kanit Sabhara Polsek Anggeraja memberikan arahan kepada siswa/i yang mengikuti lomba tersebut dalam arahan tersebut AIPTU SYAWALUDDIN menyampaikan ” Para Siswa/i jangan terlalu memaksakan diri untuk lari jika di mana sudah merasa tidak sanggup untuk berlari kiranya untuk beristirahat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan” ujarnya.

Lomba lari marathon di mulai pada pukul 09.00 WITA dan di kawal oleh Personil Polsek Anggeraja menggunakan Mobil Patroli dan Motor Patroli tujuannya untuk memberikan pelayanan serta keselamtan peserta di karenakan rute tersebut berada di jalan poros. Adapun Rute Lomba Lari Marathon tersebut Siswa Laki-laki Star dari depan SMAN 1 ENREKANG sampai Ke Pertamina Sossok Kel.mataran dan Finish di depan SMAN 1 ENREKANG dan rute untuk Perempuan Star dari depan SMAN 1 ENREKANG sampai Ke Samping Kantor Pos Kel.Lakawan dan Finish di depan SMAN 1 ENREKANG.

Kepala Sekolah SMAN 1 ENREKANG Drs. HAMKA M mengatakan ” Terima Kasih Kepada Personil Polsek Anggeraja telah melakukan Pengawalan dan Pengaturan lalu Lintas mulai dari Star sampai finish ” ujarnya.

 

Laporan : Supri

Pos terkait