Kapolres Tana Toraja Dimutasi Jadi Wakapolresta Deli Serdang Polda Sumut, Ini Penggantinya

Berita-Online.com, Tana Toraja – Kepemimpinan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P.Sirait, S.H., S.I.K., Akan Segera berakhir, Hal tersebut di benarkan setelah adanya Surat Telegram Mabes Polri Nomor : ST/3020/XI/KEP/2019 yang di tanda Tangani oleh Asistem SDM Mabes Polri Irjen.Pol.Dr.Eko Indra Heri S, M.M Tertanggal 8 November 2019.

AKBP Julianto P.Sirait, S.H., S.I.K.,  Akan menunduduki jabatan barunya sebagai Wakapolresta Deli Serdang Polda Sumut, dan akan di gantikan oleh AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto Yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa Madya Ropprovos Divpropam Polri.

Di konfirmasi oleh wartawan melalui Sambungan Sellulernya, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P.Sirait, S.H., S.I.K., membenarkan Perihal Mutasi Tersebut, Menurutnya, Mutasi di Institusi Polri Adalah Hal Yang lumrah dan sebagai bentuk penyegaran dalam institusi.

” Benar, saya di mutasi ke polda sumut sebagai Wakapolresta Deli Serdang Polda Sumut, mutasi ini adalah hal yang lumrah di institusi Polri, dan ini juga sebagai bentuk Penyegaran.” Jelasnya Kepada Wartawan Melalui Sambungan Sellulernya , Jumat (8/11/2019) malam.

Julianto P.Sirait Tak Lupa Mengucapkan Banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja Atas dukungannya selama dirinya menjabat  sebagai Kapolres  dan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah.

“Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Toraja atas dukungan dan partisipasi menjaga kamtibmas selama saya menjabat, Permohonan maaf kami sekeluarga apabila ada khilaf selama bertugas di Toraja serta mohon doa restunya ditempat tugas yang baru,” Tutupnya. (*)

Editor      : Redaksi
Laporan   : Sufri

Pos terkait