Home / TANA TORAJA

Jumat, 14 Februari 2020 - 20:02 WIB

Hari Pertama Latihan Kerja Di Polres Tana Toraja, Siswa Diktukba SPN Batua Lakoni Latihan Baris Berbaris

Tana Toraja – Siswa Diktukba SPN Batua Laksanakan Latihan Kerja di wilayah hukum Polres Tana Toraja, sebanyak 74 siswa calon bintara polri orientasi pengenalan tugas tugas kepolisian. Jumat (14/02/2020).

Sesuai dengan amanah Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang memerintahkan untuk memberikan pembekalan yang dibutuhkan oleh siswa calon bintara Polri, Kasat Sabhara AKP. Sulaeman Abu di tunjuk selaku Koordinator Mentor Siswa selama berada proses Latihan Kerja berlangsung.

” 74 Siswa calon bintara polri SPN Batua direncanakan akan melaksanakan latihan kerja di Polres Tana Toraja selama 9 hari, selama para calon Bintara ini Latja ( latihan kerja ), menjadi kehormatan dan kewajiban kami untuk memberikan pembekalan pembekalan kepada para siswa, meskipun waktunya singkat, namun itu akan kami maksimalkan dengan pembekalan praktek praktek kegiatan rutin kepolisian “. Jelas Kapolres Tana Toraja.

Sementara itu, Kasat Sabhara AKP. Sulaeman Abu yang ditemui di halaman Mapolres Tana Toraja mengatakan, agenda kegiatan di hari pertama bagi siswa adalah praktek penyuluhan dari Sat Binmas, Praktek Baris Berbaris dari Sat Sabhara, dan Praktek Pengenalan Pengaturan Arus Lalu Lintas.

” Praktek Penyuluhan Binmas di bimbing oleh mentor Aiptu Mustakim, Praktek baris berbaris di bimbing mentor Iptu Aksan Suwardi dan praktek pengenalan pengaturan arus Lalin di bimbing oleh Aiptu Chairil Tungkagi “. Kata Sulaeman Abu.

Akhiri keteranganya, Sulaeman Abu katakan, Praktek Latihan Kerja dari siswa SPN Batua yang hanya 9 hari ini akan di maksimalkan dengan berbagai pembekalan kegiatan kepolisian sebagaimana yang di amanahkan oleh Kapolres Tana Toraja.

Laporan : SUFRI

*BAGIKAN BERITA INI* :

Baca Juga

TANA TORAJA

Serahkan Terduga Penyalahguna Narkoba Hasil Cipkon Ke BNK Tator, Ini Harapan Kasat Narkoba Polres Tana Toraja

TANA TORAJA

Di Duga Korsleting Bentangan Listrik di Atap Rumah, Satu Rumah Panggung Ludes Terbakar

TANA TORAJA

Turut Berbela Sungkawa, Kapolres Tana Toraja Melayat Kerumah Duka Almarhum Aiptu Luther

TANA TORAJA

Bawaslu Tana Toraja Kembali Ingatkan Petahana Batas Waktu Mutasi ASN

TANA TORAJA

Polres Tana Toraja Bubarkan Praktek Judi Sabung Ayam di Lingkungan Bate Kelurahan Pasang

TANA TORAJA

Perayaan Misa Pesta Keluarga Kudus di Gereja Katolik Paroki, Polres Tator Lakukan Pengamanan

TANA TORAJA

Hari Gerakan Sejuta Pohon, Polres Tana Toraja Gelar Aksi Tanam 1000 Bibit Pohon

TANA TORAJA

Aparat Gabungan Kawal Jalannya Misa Natal 2019 di Gereja Katolik Paroki Makale