Home / TANA TORAJA

Jumat, 14 Februari 2020 - 20:24 WIB

Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan, Polres Tana Toraja Luncurkan Nomor Pengaduan Dumas

Tana Toraja – Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat menjadi salah satu prioritas dari agenda kerja Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, hal ini di tindak lanjuti dengan peluncuran nomor panggilan Hp Seluler yang khusus melayani laporan pengaduan masyarakat (Dumas). Jumat ( 14/02/2020 ).

Sekitar pukul 16.00 wita, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH menyerahkan nomor HP pengaduan masyarakat kepada Kasat Sabhara AKP. Sulaeman Abu.

Jacob Lobo mengatakan, nomor pengaduan masyarakat yang diserahkan kepada Kasat Sabhara adalah untuk di gunakan oleh SPKT khusus untuk melayani penerimaan laporan Dumas.

” Menindak lanjuti peningkatan kualitas pelayanan Dumas yang di amanahkan oleh Kapolres Tana Toraja, hari ini Jumat (14/02/2020), kami luncurkan nomor hp seluler yang dapat diakses oleh masyarakat luas, ini nomor pengaduan masyarakat 082190855099, On 1 x 24 jam, silahkan masyarakat akses untuk dapatkan pelayanan”. Jelas Jacob Lobo.

Seperti yang dijelaskan oleh Waka Polres Tana Toraja, kini masyarakat Tana Toraja dapat mengakses nomor 082190855099 untuk mendapatkan pelayanan pengaduan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang di hubungi lewat sambungan selulernya berharap kiranya nomor pelayanan Dumas Polres Tana Toraja dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, ” Silahkan dimanfaatkan pelayanan Dumas, Kami Siap Melayani Anda “. Tutup Kapolres Tana Toraja

Laporan : SUFRI

*BAGIKAN BERITA INI* :

Baca Juga

HUKUM

Mencoba Kacaukan Pilkalem di Lembang Batuala Selatan, Tiga Orang Diamankan Petugas

TANA TORAJA

Kabag Ops Polres Toraja Utara Cek Kesiapan Personil PAM UNBK 2020

TANA TORAJA

Bawaslu Tana Toraja Kembali Ingatkan Petahana Batas Waktu Mutasi ASN

TANA TORAJA

Ratusan Personil Polres Tator Ikuti Tes Psikologi Berkala, Ini Tujuannya

TANA TORAJA

Antisipasi Terjadinya Gangguan Keamanan Pelantikan 54 Kepala Lembang, Polres Tana Toraja Perketat Pengaman

TANA TORAJA

Tahapan Pilkada di Mulai, Kapolres Tana Toraja Saksi Launching Pilkada 2020

TANA TORAJA

Kenalkan Sosok Polisi Kepada Anak TK, Kasat Lantas Polres Tana Toraja : Polisi Sahabat Anak, Bukanlah Alat Untuk Takuti Anak

TANA TORAJA

Lembang Kolebarebatu Terima Tim Penilai Kampung Tangguh Nusantara