Prihatin, Tripika dan Warga Desa Binuang Swadaya Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

BONE, BeritaOnline.com — Tripika Desa Binuang bersama dengan warga bekerjasama memperbaiki jalan rusak di desanya, Minggu (9/07/2023) Desa Binuang Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Binuang atau diistilahkan Tripika membuktikan dengan bergotong bersama warga dapat memperbaiki jalan yang tadinya rusak parah dan berlubang bisa dengan cepat diatasi untuk sementara waktu dan lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Kepala Desa Binuang Andi Nuralim mengungkapkan kalau sebelumnya 30 tahun yang lalu jalan desanya sempat bagus dan teraspal, namun belakangan ini desa tempat tinggalnya kurang mendapat perhatian pemerintah setempat, ia sangat prihatin harus bahu membahu bersama warganya swadaya untuk kemajuan desa.

“30 tahun yang lalu jalan ini teraspal namun sekarang kurang mendapat perhatian pemerintah, kami berharap suatu saat kami juga ikut diperhatikan. Dan saya sangat senang karena warga dan Tripika Desa Binuang bisa mau bersinergi dan bergotong royong memperbaiki jalan yang telah rusak parah, kami pake dana pribadi murni swadaya”. Pangkas Nuralim.

Nuralim juga berharap kalau aktifitas semacam ini tidak putus dan terus berlanjut karena selain dapat memajukan desa juga bisa memupuk tali persaudaraan sesama warga.

(Penulis: Saldi)

Pos terkait