oleh

Diduga Hilang Kendali, Warga Kota Makassar Terjun Keparit Di Bengo

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Warga kota Makassar, Kecamatan Bontoala, mengalami kecelakaan lalulintas tepatnya di Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis, (24/6/2021)

Korban diketahui bernama Muh. Syahrul (49) mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 15:53 wita saat perjalanan menuju kota Makassar. Dimana saat itu korban mengendarai mobil pribadinya dari arah utara menuju selatan.

Ditengah perjalanan, kendaraan yang dikemudian korban jenis toyota avanza warna hitam dengan nomor polisi DD 1626 UM hilang kendali dan terjun ke parit warga Desa Bengo setinggi 1,5 meter.

Hal ini dibenarkan oleh Salah satu Personil Polsek Bengo BRIPKA CHALVIEN yang saat itu berada di tempat kejadian perkara (TKP), bahwa kami melakukan tindakan secepatnya dengan dibantu warga menolong korban untuk segera dibawa ke Upt Puskesmas Koppe Kec. Bengo untuk mendapatkan perawatan awal

“Akibat kejadian tersebut, korban dibawah ke Upt Puskesmas Koppe Kec. Bengo, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin untuk mendapatkan penangan serius.

Ditempat terpisah saat dikomfirmasi, Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin,S.Sos membenarkan hal tersebu, saya sudah perintahkan anggota saya tuk segera olah TKP, amankan barang bukti khususnya barang barang milik korban dan lakukan tindakan tuk menolong korban, ujar Kapolsek,

Begitu pulah dengan warga tidak mau disebutkan namanya yang melihat kejadian tersebut dimana mobil Avanza Toyota sebelum jatuh ke parit terlihat oleng larinya siksak kemungkinan sopirnya sedang mengantuk, tidak lama kemudian mobil tersebut lari ke pinggir menabrak pintu gerban jalan masuk rumah korban dan dan turun ke parit, imbuh warga yang tidak mau sebutkan namanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA