Areanya Luas dan Nyaman, Plazgozz Cafe Makassar Lokasi Pas Buat Arisan

MAKASSAR, BeritaOnline.com – Arisan merupakan salah satu kegiatan yang sudah lumrah di kalangan masyarakat di Kota Makassar, mulai dari ibu rumah tangga, wanita kantoran, sampai mahasiswa pasti punya kelompok arisan sendiri.

Selain dijadikan ajang untuk menabung, arisan juga bisa dijadiikan momentum untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan teman maupun keluarga.

Nah, buat masyarakat Makassar yang doyan arisan tiap bulan, salah satu hal yang pasti dibahas adalah perihal lokasi.

Bagi kamu yang sedang mencari lokasi arisan yang cocok buat ngumpul ramai-ramai, Plazgozz Cafe Makassar menjadi tempat yang recomended.

Pasalnya, kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini memiliki area yang luas untuk arisan yang menargetkan banyak peserta.

Selain itu, Plazgozz juga menghadirkan konsep semi outdoor dengan suasana taman terbuka sehingga arisan kamu akan lebih seru dan nyaman.

Tak hanya ruangan terbuka yang dikelilingi tanaman asri, Plazgozz juga menyediakan dua ruangan indoor VIP full AC bagi yang ingin menggelar arisan secara eksklusif.

Untuk fasilitas, bisa dikatakan fasilitas Plazgozz sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Soal menu, kafe ini pun menyajikan banyak varian menu minuman mulai panas hingga dingin dan makanan baik makanan berat maupun cemilan.

Bagi masyarakat Makassar yang ingin mengadakan arisan di Plazgozz Cafe bisa menghubungi nomor admin 0811-4140-2727 atau lewat media sosial Instagram @plazgozz_cafe dan Facebook cafe plazgozz.

Pos terkait