Mantap!!Pradana Diesel Abadi Buat Terobosan Di Sultra,Dengan Launching Workshop Dan Office Untuk Bidang Perbaikan Dan Service Injection Pump,Injector Commonrail

Kendari-Berita-online.com — Pradana Diesel Abadi Yang Bergerak Dalam Bidang Spare parts Engine Diesel Membuat Terobosan Di Sulawesi Tenggara(Sultra)Dengan Launching Workshop Dan Office Untuk Bidang Perbaikan Dan Service Injection Pump Serta Injector Commonrail,Agar Lebih Memudahkan Pemilik Alat Berat Dan Pemilik Mobil Truck Terkhusus Engine Diesel Rabu(27/09/2023).

Pada Kesempatan Ini,Onwer Pradana Diesel Abadi,Pak Made Teguh Suyobi Melalui Mustafa Kamal Menjelaskan Kepada Awak Media. “Rencana Launching Pradana Diesel Abadi Bertepatan Dengan Pradana Swalayan Tahap II,Itu Di Tanggal 29 September 2023,Untuk Alamat Pastinya Pradana Diesel Abadi Itu Di Jalan Malaka,Pas Depan SPBU Pertamina Bundaran Tank,Kelurahan Anduonohu,Kecamatan Poasia,Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Lebih lanjut,Saudara Kamal Menjelaskan”Untuk Alamat Pradana Swalayan II,itu Di Taman Hiburan Rakyat(THR)Di Samping Grand Pradana Sebelas Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara Ungkapnya.

“Konsep Yang Di Bangun Dan Akan Kami Terapkan Itu Seperti Ini,Kami Memang Besicnya Di Alat Berat,Kami Toko Sparepart Alat Berat dan Jasa Perbaikan Alat Berat, Kami Juga Menyediakan Rental Alat Berat Dengan Melihat Kebutuhan Di Sultra Khususnya Untuk Penggunaan Spare Parts Engine Diesel,Itu Banyak Teman-Teman Pemilik Alat Berat Dan Mobil Truck Terkendala Di Injection Pump, Commonrail Dengan Ini Kami Hadir Memberikan Solusi Sehingga Bisa Meminimalkan Breakdown Time Alat Berat Serta Mobil Truck Kepada Pelanggan Kami Tentunya”.

“Di Samping Itu Untuk Perbaikan Dan Service Di Pradana Diesel Abadi Di Tangani Oleh Team Yang Profesional Di Bidangnya Yang Sudah Bekerja Selama Kurang Lebih 10 Tahun Khusus Engine Diesel Serta Sudah Melewati Masa Training Di Jakarta Terangnya.

Lanjut Saudara Kamal, Spare Parts Yang Kami Gunakan,Yang Di Pasang Di Komponen Tersebut Adalah Kwalitas Terbaik atau Genuine Parts ,Sehingga Lebih Terjamin Dan Maksimal Tentunya.

“Khusus Launching Pradana Diesel Abadi Di Tanggal 29 September 2023 Sampai Dengan Bulan Desember 2023 Terkhusus Pengguna Alat Dan Mobil Truck Engine Diesel Kami Adakan Promo Untuk Pembelian Sparepart Diskon 10% Serta Perbaikan Dan Service Diskon 10% Dari Harga Dan Untuk Semua Biaya Perbaikan Tutupnya.

Pos terkait