Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dampingi Tim PPKM Mikro Desa Bontomasila

Bulukumba – Tim Posko PPKM Mikro Desa Bontomasila di Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Bripka Andi Rais bersama Babinsa Serma Arifuddin melakukan tracing keluarga pasien positif covid -19 di desa Bontomasila, Senin (30/08/2021) siang.

Bripka Andi Rais saat di lokasi mengatakan, Giat pendampingan tracing kontak erat dengan pasien positif tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan serta memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Usai dilakukan tracing, seluruh keluarga dan warga sekitar yang pernah menjalin kontak secara langsung dengan pasien positif covid -19 di wajibkan menjalani isolasi mandiri dengan tertib.

Petugas juga menghimbau warga apabila ada indikasi atau gejala lebih parah agar segera menghubungi pihak puskesmas untuk segera dilakukan penanganan.

Kapolres Bulukumba melalui Kapolsek Gantarang AKP Muh.Tawil S.Sos., mengatakan bahwa pendampingan Tracer dilakukan untuk menjaga agar kegiatan berjalan aman dan lancar sekaligus untuk memantau situasi dan kondisi kesehatan keluarga dan warga yang pernah menjalin kontak secara langsung dengan pasien positif covid -19.

Pos terkait