Personel Pam Obvit Patroli Dialogis di Kawasan Wisata Bira Dan Berikan Himbauan

Bulukumba – Personel Pengamanan Objek Vital Satuan Samapta Polres Bulukumba melaksanakan patroli dialogis di kawasan Wisata Bira Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, Sabtu (21/08/2021).

Patroli sambang tersebut untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta memantau penerapan Protokol Kesehatan di kawasan wisata bira.

Bripka Asri bersama Bripka Asdar saat patroli menyambangi sejumlah pengunjung yang sedang beraktivitas sembari menyempatkan untuk berdialog sejenak dan memberikan pesan-pesan kamtibmas yakni menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak aman.

Pada kesempatan terpisah, Kasat Samapta IPTU Candra Said Nur ZH.MH., mengatakan kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Personel Pam Obvit sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kepolisian, sekaligus memberikan rasa aman kepada pengunjung .

“Kami terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli dan sambang pada pagi, siang dan malam hari”, tutup IPTU Candra Said Nur SH.,MH.

Pos terkait