Tinjau Lokasi Banjir di Bantaeng, Ini Harapan Ketua Komisi A DPRD Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG – Ketua Komisi A DPRD Bantaeng Dari fraksi partai amanat nasional (PAN), A. Pratita Nareswari Putri Wijaya SH, turun meninjau lokasi banjir di kabupaten bantaeng, Senin (15/6/2020).

Banjir di Kabupaten Bantaeng Terpantau Kamera Wartawan Mulai Pagi Hari Sekitar Pukul 05.30 Wita Hingga Siang Hari. Namun Politisi PAN ini Tetap turun langsung menyusuri lokasi yang terdampak banjir hingga siang hari.

Politisi muda ini masih sigap dan aktif berada di tengah gubernur sulawesi selatan, bupati bantaeng beserta unsur forkopimda yang melihat beberap daerah terparah pasca musibah banjir tahun ini.

Hingga hari ke dua pasca banjir di kabupaten bantaeng, politisi muda ini masih turun ke lapangan dari pagi hingga larut malam menyalurkan beberapa bantuan logistik makanan, pakaian layak pakai, kebutuhan mandi dan perlengkapan bayi. Bahkan tak tanggung tanggung politikus muda ini menjangkau luar daerah pemilihannya di kecamatan bissappu kampung cabodo Dengan di dampingi staff komisi A, Hingga bantuan tersebut ia atas namakan untuk ke manusian.

Selain pembagian logistik, Pratita juga meminta kepada Pemerintah Agar  Fokus Pada Penanganan Rehabilitasi Pasca Banjir dengan Standart Protokol Kesehatan dan Memberikan Kemudahan Kepada Masyarakat untuk Mengurus Surat Surat Berharga yang Terkena Banjir.

” Kami Minta Kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng Agar Fokus pada Penanganan Rehabilitasi dengan Standar Protokol Yang Ada,” Ungkapnya

Politisi Wanita Ini Juga Meminta  kepada pihak Aparat, Baik Aparat Kepolisian Polres Bantaeng bersama TNI hingga Dinas Terkait Untuk Membantu Para Warga Yang Membutuhkan Pertolongan, Utamanya dalam Hal Keamanan.” Tutupnya

Laporan : SUFRI/SAING

Pos terkait