Peduli Kebersihan Polsek Uluere Polres Bantaeng Gelar Kerja Bakti

BANTAENG – Giat Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersama personil polsek lainnya melaksanakan kerja bakti, Kamis (04/06/2020).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersama-sama dengan anggota polsek melaksanakan kerja bakti untuk membesihkan sampah-sampah yang berserakan disekitaran Mako kantor Polsek Uluere, hal ini dilakukan supaya kantor dan sekitarnya nampak kelihatan bersih.

Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersama personil polsek bekerja bakti dengan tujuan untuk menjaga kebersihan sekitaran kantor polsek Uluere yang secara tidak langsung dapat mencegah penyebaran berbagai macam penyakit atau virus terutama virus Corona atau lebih dikenal dengan nama Covid-19.

Di kesempatan itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh memberi penjelasan bahwa kebersihan lingkungan kantor adalah tanggung jawab bersama untuk personil polsek Uluere dan harus dilaksanakan karena kebersihan itu adalah cerminan hidup sehat.

Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh mengucapkan terimah kasih kepada personil Polsek yang telah ikut bersama-sama membersihkan lingkungan kantor Polsek.

Laporan : HUMAS / SUFRI

Pos terkait