Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Bantu Warganya Yang Kurang Mampu

  • Whatsapp

BANTAENG – Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Bantaeng Polsek pajukukang berikan Bantuan Paket Sembako Kepada masyarakat yang Kurang mampu di Dasa pajukukang.

Kapolsek pajukukang AKP.saharuddin SH mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19, sembako berupa, Beras, IndoMie, Gula Pasir, Kopi Kapal Api, Biscuit Roma dan, Minyak goreng.

Adapun sasaran Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, memberikan kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Jompo di wilayah Polsek pajukukang.

Dalam kegiatan Baksos (Bakti sosial) Polri Peduli Covid-19, di Wilayah desa pajukukang, Kecamatan pajukukang , Kabupaten Bantaeng, Kapolsek pajukukang AKP Saharuddin SH turun langsung ke lapangan.

Saat ditemui, Kapolsek pajukukang AKP Saharuddin SH menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini.

Kapolsek pajukukang AKP Saharuddin SH mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab social kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka katena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolsek.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

Tanggapan masyarakat yang menerima semabako Per.SUMIATI desa pajukukang Kecamatan pajukukang kabupaten Bantaeng berterima kasih kepada kepolisian atas bantuan berupa sembako yang memperhatikan masyarakat kecil yang terkena dampak virus Corona/COVID 19 ini dan semoga di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.ungkapnya.

  • Whatsapp

Pos terkait