Ini Wujud Pelayanan Prima Anggota Satlantas Polsek Tamalate Polrestabes Makassar

Makassar – Polisi Lalu Lintas (Polantas) merupakan etalase Polri yang terdepan dalam pelayanan Kepolisian di Jalan Raya. Hampir setiap pagi dan sore hari disetiap sisi jalan ada Polantas yang sedang melakukan penjagaan dan mengatur arus lalu lintas.

Ini yang dilakukan Aiptu Firman Anggota Satlantas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar saat melaksanakan pengaturan di jln dg Tata Raya Senin (13/01/2020) pagi.

” ini sudah menjadi tugas rutin kami setiap harinya, Tugas ini merupakan tugas negara yang harus saya laksanakan dengan tulus demi pelayanan kepada masyarakat,” Ungkap Aiptu Firman.

Ditempat terpisah Kapolsek Tamalate Polrestabes Makassar melalui Kanit Lantas Polsek Tamalate Iptu M Gultom S. Sos menjelaskan keawak media Bahwa, Setiap pagi dan sore anggota polsek Mamajang yang tugas rutin sudah di ploting.

“Jalur – jalur yang dianggap rawan kemacetan termasuk dijalan Dg tata raya depan kompleks Hartaco Indah Dimana jalur ini setiap pagi langganan macet namun semua bisa kami atasi demi pelayan prima kepada masyarakat,” tutup Kanit Lantas Polsek Tamalate.

Laporan : SUFRI

Pos terkait