Salut, Personil Lantas Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Membantu Menyeberangkan Warga

MAKASSAR – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, M.Si di Polda Sulsel, Minggu (12/01/2020) pagi hari, personil Lalu Lintas Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar,Melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas  di perempatan jalan perintis – jalan Baddoka, Minggu (12/1/2020) Pagi.Personil yang bertugas salah satunya adalah Bripka Matius Manda.

Dipimpin Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK, Bripka Matius Manda dan personil lainnya mengatur kelancaran arus lalu lintas.Saat sedang mengatur arus lalu lintas, tampak dari arah belakangnya, seorang perempuan melintas dan membawa barang bawaan.

Sebagai anggota Polri, respon cepat untuk melayani masyarakat diperlihatkan oleh Bripka Matius Manda dengan membantu menyeberangkan perempuan tersebut.

Melihat sikap respon personilnya, Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Aryawan, SIK yang dikonfirmasi di lokasi yang sama mengungkapkan ” saya sangat bangga dan salut atas apa yang dilakukan oleh anggota saya tersebut, tetap semangat dalam bertugas “. Ungkapnya

Laporan : SUFRI

Pos terkait