Kebakaran Di Jalan Nuri, Polsek Mariso Polrestabes Makassar Tinjau Lokasi

Makassar – Kebakaran rumah di Makassar kembali terjadi, kali ini di wilayah Kel Pabaeng- baeng Kec Tamalate kota Makassar tepatnya di jln Andi Tonro 1 lr 1 No 29 , jumat (10/01/2020) siang

Dari Pantauan kamera wartawan terlihat mobil Damkar sekitar 7 unit sudah berada di lokasi. Petugas Kepolisian dari Polsek Tamalate Polrestabes Makassar juga sudah berada di lokasi kebakaran.

Menurut keterangan pemilik rumah korban kebakaran, “Mappa Dg Raga” bahwa sewaktu kejadian ia tidak berada dirumah, dirinya baru tahu setelah disampaikan oleh warga bahwa rumahnya di lalap si jago Merah.

Salah satu saksi mata mengatakan, bahwa waktu itu ia Sementara duduk – duduk di depan warung dan tiba-tiba ia melihat kepulan asap di rumah korban hingga spontan saksi langsung berteriak.

“saya berteriak, Kebakaran, kebakaran, Kebakaran, sehingga membuat warga berhamburan keluar rumah untuk melihat dan membantu memadamkan Api.” Ungkap saksi Dg Intan menerangkan.

Ditempat kejadian saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Tamalate Polrestabes makassar Kompol Arifuddin  menjelaskan “untuk sementara penyebab kebakaran belum diketahui namun Pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan tim Laboratorium Forensik.” Ungkapnya

Mengenai korban jiwa maupun korban luka, untuk saat ini belum ada laporan, Namun kerugian material ditaksir  sekitar Rp 150 juta,” Tutup kapolsek Mariso.

Laporan : SUFRI

Pos terkait