Peduli Keselamatan Pelajar, Personil Polsek Tallo Polrestabes Makassar Lakukan Ini

Berita-Online.com, Makassar – Polsek Tallo Polrestabes Makassar rutin melaksanakan Pagelaran setiap paginya, Tujuannya untuk membantu kelancaran arus lalu lintas jalan raya pada waktu pagi hari, yang mana jalan raya tersebut di dominasi oleh anak-anak yang berangkat sekolah dan masyarakat yang memulai aktivitasnya dengan melintasi jalan raya di kota makassar.

Pada jam-jam rawan kepadatan arus lalu lintas seperti pagi hari, personil Polsek Tallo Polrestabes Makassar sudah bersiap disimpul-simpul yang sudah ditentukan.

Nampak anggota Polsek Tallo yang pagi itu melaksanakan pagelaran di depan SD Inpres Teuku Umar, Terlihat membantu menyebrangkan anak sekolah agar dapat menyebrang dengan selamat.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin Mengatakan, Pagelaran dilakukan setiap pagi untuk kelancaran arus lalu lintas dengan harapan pengguna jalan seperti anak sekolah maupun masyarakat tidak terlambat sampai ketempat tujuannya, Mengingat jalan raya keramaiannya meningkat di pagi hari.” Ungkap Kompol Amrin , selasa (7/1/2020).

Kapolsek Tallo Kompol Amrin menambahkan, Pagelaran pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan anak, seperti yang dilakukan personil Polsek Tallo yang selalu hadir untuk melayani anak-anak sekolah menyebrang jalan.” Tambahnya

Laporan : Sufri

Pos terkait