Dianggap Berjasa, Kapolrestabes Makassar Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Warga

Berita-Online.com, Makassar – Pada momen acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar, Jumat (03/01/2020), sekira pukul 11.00 Wita di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar,Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan memberikan piagam penghargaan kepada warga.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolrestabes Makassar secara simbolis karena dianggap telah berjasa dan membantu Polri khususnya Polrestabes Makassar.

“Mereka yang mendapat penghargaan hari ini adalah Muh. Jufri Dg.Buang Warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala,  Abdul Samad warga Kecamatan Makassar serta Haryadi warga Kecamatan Makassar,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus.

Lanjutnya, untuk Muh Jufri Dg Buang membantu dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Kecamatan Manggala.

Sedangkan dua warga Kecamatan Makassar  Abdul Samad bersama Haryadi mendapat penghargaan karena telah membantu Polri dalam rangka membina Kamtibmas melalui partisipasinya terhadap warga yang menyerahkan ketapel beserta busur atau anak panah ke Polsek  Makassar, terang Kompol Supriady Idrus.

Laporan : Sufri

Pos terkait