Polrestabes Makassar Ajak Pelajar Nobar Film Sang Prawira

Makassar – Polrestabes Makassar mengajak sejumlah pelaja tingkat SMA dan SMK melakukan nonton bareng Film Sang Prawira di Bioskop Daya Grand Square Makassar, Senin (23/12/2019).

Film Sang Prawira ini merupakan sebuah film beredukasi dan semi action yang sangat cocok ditonton oleh siswa/pelajar yang dikemas secara apik sehingga menghasilkan alur cerita yang baik.

Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto mengatakan, filim yang ditotonton berdurasi 90 menit dirilis Mabes Polri.

Ia mengatakan, film ini mengisahkan hubungan antara orang tua dan anaknya memperjuangkan cita-cita dan pengabdian kebada negara.

“Film ini diharapkan bisa memotivasi para pelajar yang nantinya akan lulus sekolah untuk menjadi anggota Polri,” tuturnya.
AKBP Bambang Sugiyarto mengatakan, kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk sosialisasi dan ajakan Polrestabes kepada pelajar yang bercita-cita menjadi bagian dari anggota Polri.

“Bagi generasi muda yang ingin mengabdi kepada bangsa dan negara, dengan menjadi Polri agar mempersiapkan diri sejak dini,” ujarnya.

Dalam penerimaan kali ini, lanjut Kabag Sumda, kita menganut prinsip “BETAH” Bersih Transparan Ankutable dan Humanis tanpa dipungut bayaran sehingga menghasilkan anggota Polri yang handal.

Laporan Supri

Pos terkait