Kapolrestabes Makassar Kunjungi Bocah Suman Yang Menderita Penyakit Tumor di Dada Sejak Lahir

Kapolrestabes makassar kombes Pol Yudhiawan Wibisono, melihat penyakit tumor Suman (11) bocah kelas 4 SD yang tetap semangat untuk bersekolah.

Berita-Online.com, Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Mengunjungi Kediaman Suman (11), Bocah Kelas 4 SD Inpres Layang Makassar, di jalan Kandea 3, rt 04 / rw 02 kel. bungaejaya beru kec. tallo kota makassar, Rabu (11/12/2019) Pagi.

Kedatangan Orang Nomor satu di Kepolisian Resort Kota Besar Makassar ini, guna untuk melihat Lansung kondisi Bocah Yang menderita penyakit ( di duga Tumor ) Yang tumbuh membesar di Bagian Dadanya.

Bocah Suman (11), Anak dari Pasangan Madi dan Sanni ini, tak pernah mengeluh atas sakit yang menimpah dirinya, Padahal didadanya terdapat benjolan besar berisi cairan. Meskipun mendapat cemohan dan dihindari dari kawan – kawan sekelas akibat sakitnya, sumang tetap semangat Untuk tetap bersekolah.

“Beliau (Kapolrestabes Makassar) memberikan santunan untuk berobat kepada Suman, walaupun mengidap penyakit tumor di dadanya Suman masih bersemangat untuk bersekolah,” Jelas Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono di konfirmasi melalui sambungan Sellulernya, Rabu (11/12/2019) mengatakan, Dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak Terkait untuk membantu pengobatan dan perawatan demi kesembuhan Penyakit Bocah Sumang Tersebut.

“Saya akan berkoordinasi secepat mungkin dengan pihak terkait untuk memberikan pengobatan dan perawatan demi kesembuhan penyakit anak itu (Suman”Red).” Singkat Yudhi Sapaan Akrab Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, melalui sambungan sellulernya, Rabu (11/12/2019) Pagi.

kapolrestabes makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengantar Bocah Sumang (11) yang menderita penyakit tumor di dadanya pergi ke sekolahnya. Rabu (11/12/2019)

Dari pantauan Wartawan, usai menyambangi kediaman Bocah Suman Tersebut, Perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini, Nampak berjalan bersama bocah tersebut untuk mengantarkannya pergi Bersekolah guna untuk mengikuti Ujian. (*)

Laporan : Sufri

Pos terkait