Satnarkoba Polrestabes Makassar Amankan Janda Tiga Orang Anak, 15 Saset Sabu Ditemukan Di Baju Sekolah Anaknya

Berita-Online.com, Makassar – Tim Macan Sat Resnarkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap kasus peredaran gelap Narkotika jenis Sabu-sabu di jalan Tinumbu Kota Makassar.

Pelaku adalah seorang ibu rumah tangga yang telah berpisah dengan suaminya dan diketahui berinisial ER (32) warga Jalan Kandea Kecamatan Bontoala Kota Makassar, diamankan petugas, Selasa (03/12/2019).

Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono melalui Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika S.IK mengatakan, barang bukti yang di temukan petugas sebanyak 15 saset, satu saset di temukan di balik foto keluarga, sedangkan 14 saset lainnya disimpan di kantong baju sekolah milik anaknya.

”ER menyembunyikan sabu di balik foto keluarganya dan di baju seragam sekolah milik anaknya,” ungkap Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika S.IK

ER sengaja menyembunyikan sabu tersebut di saku seragam sekolah milik anaknya tujuannya hanya untuk mengelabui anggota, bukan karena anaknya juga terlibat.

Setelah bercerai dari suami, ER menghidupi 3 orang anaknya seorang diri dengan hanya berjualan gorengan, namun karena terdesak biaya ekonomi sehingga sebulan terakhir ini ia terpaksa menjual sabu. ER membeli sabu di Kampung Sapiria Makassar kemudian ia jual kembali.

Adapun Pelaku ER Saat ini di amankan di Mapolrestabes Makassar dan terancam dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 114 ayat 1 tentang UU Narkotika.

Laporan : ANI

Pos terkait