Kapolrestabes Makassar Kunjungi Asrama Mahasiswa Papua, Ini Tujuannya

berita-online.com, Makassar – Kapolrestabes Makassar di dampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Makassar, Melakukan kunjungan Silaturahim di Asrama Mahasiswa Papua Cendrawasih IV Makassar di jalan Lanto daeng pasewang kota makassar, Kamis (28/11/2019) sore.

Kedatang Kapolrestabes makassar dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Asrama Papua beserta sejumlah Mahasiswa papua yang melaksanakan Studi di Makassar.

“Kedatangan kami hanya sekedar silaturahmi biasa, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada adik-adik kita dari papua yang menimbah ilmu di makassar.” Ungkapnya Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

Kapolrestabes Makassar menambahkan, terkait kisruh di Kampus UNM Beberapa waktu Lalu, pihaknya menghimbau sejumlah mahasiswa yang ada di makassar untuk bersama-sama menjaga keamanan kampus agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Tambahnya

Semua asrama mahasiswa kita akan datangi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan demi terciptanya situasi kota makassar Yang kondusif.” tutupnya

Laporan : Agus

Pos terkait