Ops Cipta Kondisi Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tana Toraja Sita 40 Dos Miras Berbagai Merek

Berita-Online.com, Toraja Utara – Guna terciptanya situasi keamanan menjelang hari natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Tana Toraja menggelar Ops Cipta Kondisi dengan Merazia sejumlah Cafe di toraja utara, Jumat (13/12/2019) Dini Hari.

Sejumlah sasaran cafe jadi sasaran operasi cipta kondisi ini, di antaranya, Tokoh dan Cafe Kaltim Indah, cafe PAP, dan Cafe Banne Salu.

Dari hasil Ops Cipta kondisi yang di gelar Polres Tana Toraja, Petugas berhasil menyita sebanyak empat puluh (40) Dos Minuman Keras berbagai Jenis merek.

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Operasi ini dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Natal 2019 dan tahun Baru 2020.

“Personil berhasil menyita 40 dos miras berbagai jenis merek yang di sita dari tiga tempat, di antaranya 26 dos di toko/cafe Kaltim indah, 12 Dos di cafe PAP, dan 2 Dos di Cafe Banne Salu.” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek.

Selain menyita Miras, petugas juga melakukan pemeriksaan dan test urine terhadap karyawan dan sejumlah pengunjung cafe yang dicurigai mengkomsumsi Narkoba, namun hasilnya semua negatif.” Tambahnya.

Adapun Barang Bukti yang di sita petugas, kini di amankan di mapolres Tana Toraja, sedangkan pemilik Cafe di buatkan surat pernyataan untuk tidak menjual miras Ilegal.

Laporan : sufri

Pos terkait