Pelihara Kebugaran, Personil Polres Toraja Utara Lakukan Olah Raga Senam AW S3

TORAJA – Ada yang beda di saat Apel Personil Polres Toraja Utara pagi ini, usai melaksanakan Apel pagi Personil diwajibkan mengikuti Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang), Selasa (17/03/2020).

Mulai pagi ini, Personil Polres Toraja Utara diwajibkan mengikuti Senam AW S3. Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Setiap pagi usai Apel pagi, seluruh peserta Apel pagi baik di Polres maupun Di Polsek Jajaran wajib melaksanakan Senam AW S3.

Senam yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo ini diikuti seluruh peserta Apel pagi tidak terkecuali Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Mathius M Tappi yang juga ikut dan mengawasi langsung pelaksanaan senam.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan, sebagaimana semboyan olah Raga dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat , kita harus selalu menjaga kesehatan.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan Polda hidup yang sederhana, selalu bersyukur, lakukan pola hidup yang sehat dengan megatur pola makan dan berolah raga secara teratur, “kata Kapolres.

Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang penting senang dan bergembira, tutup Akbp Yudha.

Laporan : SUFRI

Pos terkait