Search

Puas Berenang di Waterpark Taman Dayu Pandaan

Puas Berenang di Waterpark Taman Dayu Pandaan
Share this :

Berenang dan bermain di Waterpark Taman Dayu Pandaan Jawa Timur, lokasinya yang tidak jauh dari Surabaya kurang lebih bisa di tempuh selama 1,5 jam dengan menggunakan mobil pribadi melalui tol surabaya-pandaan waktu normal tidak macet. Kebetulan liburan yang lumayan panjang akhir minggu kemarin tanggal 5 sampai 8 mei 2016 kami sekeluarga berkesempatan mengunjungi waterpark taman dayu pandaan, sebenarnya tidak ada dalam rencana kami untuk mengunjungi waterpark taman dayu pandaan rencana awal kami akan mengunjungi kebun teh wonosari lawang tapi karena suasana tol yang sangat macet dan si kecil mulai rewel akhirnya mobil saya belokkan langsung menuju Waterpark taman dayu karena exit tol nya pas dekat banget dengan gerbang pintu masuk ke waterpark taman dayu pandaan.

Dari pintu masuk kawasan Taman Dayu Pandaan sampai ke lokasi waterpark taman dayu pandaan jalan yang aspalnya halus tanpa lubang dan dikelilingi pepohonan membuat suasana sejuk dan rindang ditambah udaranya yang dingin seperti di pegunungan membuat hati lebih tenang dan nyaman setelah cukup stress terjebak macet sejauh 1 km.

Waterpark Taman Dayu Pandaan
Waterpark Taman Dayu Pandaan

Sekitar 5 menit perjalanan dari pintu gerbang taman dayu pandaan sampailah kita di lokasi waterpark taman dayu, parkir mobil tidak dipungut biaya dan cukup luas. Harga tiket masuk waterpark taman dayu pandaan hari biasa senin sampai jumat sebesar 25 ribu rupiah, anak kecil yang tingginya diatas 1 meter dikenakan biaya penuh dan dibawah 1 meter tidak dipungut biaya masuk atau gratis. Untuk weekend sabtu sampai minggu dan hari libur nasional tiket masuk waterpark naik menjadi 50 ribu rupiah.

        | Baca juga : Berlibur Ke Sangkan Resort Aqua Park

Selain berenang kita juga bisa bermain wahana outdoor yang menggunakan pasir putih sebagai lantainya. Di dalam waterpark taman dayu fasilitasnya cukup lengkap ada mushola untuk beribadah bagi umat islam, ada kantin yang menyediakan makanan yang harganya terjangkau, toilet dan kamar ganti sangat bersih. Dan yang paling terpenting dua anak kami sangat senang berenang di Waterpark Taman Dayu Pandaan, Kesimpulannya sangat direkomendasikan untuk berkunjung atau berenang di Waterpark Taman Dayu Pandaan ini.

Save

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »