Search

Lepas Penat di Tempat Wisata Lembang Bernuansakan Alam

Lepas Penat di Tempat Wisata Lembang Bernuansakan Alam
Share this :




Tempat wisata Lembang merupakan tujuan wisata yang menarik banyak pengunjung untuk datang. Lembang yang terletak di Kota Kembang ini memang memiliki pesona alam dengan udara dingin nan sejuk yang membuat siapa saja tidak akan menolak untuk mendatanginya. Banyak destinasi wisata yang menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menyegarkan tubuh dan pikiran. Ketenaran Lembang ini membuat setiap tempat wisatanya padat dikunjungi wisatawan di akhir pekan maupun di musim liburan. Bagi Anda yang penasaran tempat wisata apa saja yang ada di Lembang, kami sudah merangkumnya secara menarik khusus untuk Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga maupun teman-teman. Nah, berikut beberapa tempat wisata yang rugi bila tidak dikunjungi.

  1. De Ranch Lembang

Jika Anda yang ingin berlibur menikmati suasana peternakan dan mencoba sensasi menunggang kuda, maka De Ranch adalah pilihan terbaik. Salah satu destinasi wisata di Lembang ini menyuguhkan pemandangan alam hijau yang terbentang luas dengan nuansa ala koboi. Dengan memakai kostum konoi, Anda dan keluarga dapat merasakan betapa asyiknya mengitari wilayah De Ranch dengan menunggangi seekor kuda. Selain menunggang kuda, kegiatan edukatif lainnya juga ditawarkan oleh objek wisata ini.

  1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung yang erat kaitannya dengan legenda Sangkuriang yang menendang perahu hingga terbalik ini merupakan salah satu tujuan favorit di Lembang. Jika dilihat secara cermat, bentuk gunung ini memang seperti sebuah perahu yang terbalik seperti yang diceritakan legenda tersebut. Lokasi gunung Tangkuban Perahu berada di 2000 meter di atas permukaan laut, sehingga tidak heran jika tempat ini sangat dingin. Walaupun dingin, namun tidak menyurutkan niat pengunjung untuk membanjiri area wisata ini, dan pastikan Anda mengenakan jaket sebagai penghangat tubuh.

  1. Air Terjun Maribaya

Selain gunung dan suasana peternakan, tempat wisata Lembang juga memiliki wisata air terjun di kawasan Maribaya. Kawasan Maribaya merupakan sumber air panas belerang yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berendam. Selain air panas belerang, Maribaya juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan asri yang dapat dinikmati Anda dan keluarga atau teman-teman untuk melepaskan penat. Suguhan terkenal lainnya yaitu air terjun yang indahnya bukan main, dan airnya yang segar. Kawasan wisata Maribaya ini memang dikhususkan bagi Anda yang ingin menyatu dengan alam sekitar.

    |Baca juga : Dua Spot Wisata Paling Menarik di Pulau Seribu

  1. Kampung Daun

Tak lengkap rasanya jika ke Bandung tapi tidak mencicipi kulinernya. Nah, Kampung Daun bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati sajian dengan suasana khas Sunda. Kampung Daun memang dirancang sebagai tempat makanan dengan nuansa Sunda yang kental dilengkapi dengan air terjun yang bisa membuat suasana menjadi segar. Jika Anda berkunjung pada malam haru, maka mata Anda akan dimanjakkan dengan sinar lampu yang begitu indah menaambah kehangatan makan malam Anda bersama keluarga.

Nah, bagi Anda yang bingung menentukan tujuan wisata di akhir pekan atau di musim liburan, Lembang bisa jadi pilihan tepat yang tidak akan membuat Anda menyesal. Dengan banyaknya tempat wisata dengan berbagai macam tawaran menarik yang ditawarkan, Anda tidak perlu bingung akan berwisata dimana. Selain itu, suasana alam Lembang yang indah, sejuk dan asri merupakan poin tersendiri yang membuat Anda tidak perlu pikir panjang mendatanginya. Berkunjung ke tempat wisata Lembang akan memberikan sensasi pengalaman yang berbeda bagi Anda dan keluarga. Selamat menikmati liburan anda!

Lihat juga video dibawah ini sebagai gambaran tempat wisata di lembang

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »