Search

Uji Coba Valencia : Rossi, Marquez: 2016 MotoGP ECU “Seperti kembali ke Masa Lalu”

Uji Coba Valencia : Rossi, Marquez: 2016 MotoGP ECU “Seperti kembali ke Masa Lalu”
Share this :

Uji Coba Valencia : Rossi, Marquez: 2016 MotoGP ECU “Seperti kembali ke Masa Lalu”

“Hal ini seperti kita melompat ke masa lalu Seperti tahun 2008-2009 … Di sisi lain, itu bisa menjadi baik untuk balapan.” – Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Marc Marquez  yang sedang tidak akur dikarenakan insiden MotoGp musim 2015 yang sudah ditutup, Ternyata mereka berdua menggunakan ungkapan yang sama untuk menggambarkan era baru untuk 2016 single ECU system.

Mantan juara Marq, terlibat dalam perang kata-kata untuk dua putaran  terakhir MotoGp 2015 dengan Rossi, mereka mempunyai selera yang sama mengenai kontrol elektronik berlanjut dengan menguji ban Michelin di Valencia pada hari selasa kemarin.

Komentar pertama berasal dari  Rossi, yang menyelesaikan 12 Lap dengan waktu terbaik, 0.850s di belakang Marquez yang menjadi tercepat dalam uji coba itu:

“Saya(rossi) mencoba elektronik baru untuk tahun depan dan itu akan menjadi masalah besar – maksud saya itu seperti kita membuat lompatan di masa lalu. Seperti software pabrik kami pada 2008-2009. ”

“Bagi saya tidak ada masalah, karena pada akhirnya semakin tinggi tingkat sepeda motor maka semakin baik bagi saya. Pada awalnya Anda mungkin juga sedikit marah pada sepeda anda karena Anda pikir Ini tidak bekerja.”

“Tapi di sisi lain, itu baik untuk balapan. Karena akan jauh lebih sulit untuk selalu membuat waktu lap yang sama. Karena sepeda motor itu lebih sulit untuk dikendarai. Jadi bisa lebih baik untuk pertempuran selama perlombaan, bisa lebih menyenangkan tentang ini. “

Beberapa menit kemudian, Marquez mengatakan:

“Kami mulai balapan menggunakan sepeda motor tahun 2015 yang sudah dilengkapi dengan software baru. Itu adalah di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu dan masih harus menghabiskan banyak waktu lagi, karena sepertinya kita lakukan seperti langkah mundur karena akan sulit untuk sampai pada tingkat yang sama seperti sebelumnya.

“Tapi kami bekerja, terutama pada sisi akselerasi, kontrol traksi, pengiriman torsi adalah di mana kita harus meningkatkan. Koneksi dengan gas. Kemudian pada berjalan lalu kami mencoba mesin baru 2016, tapi jujur itu sulit untuk memberikan umpan balik yang tepat karena kita masih harus memperbaiki perangkat lunak elektronik, Jadi tidak ada kendala bagi saya untuk balapan tahun depan“.

Pembalap Spanyol, salah satu dari banyak pembalap yang menderita front-end jatuh ketika menggunakan  ban Michelin ini,  mereka mengaku  elektronik 2016 akan menjadi perhatian besar dari perubahan merek ban.

Tim pabrikan sebelumnya dibolehkan menggunakan perangkat lunak yang dikembangkan sendiri, tetapi pada MotoGP 2016 semua pengendara harus menggunakan sistem ECU yang sama – yang dikembangkan bersama oleh Honda, Yamaha, Ducati dan Dorna – musim depan. Dikutib dari crash.net

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »